• Komunitas VW di Bentar

    PROBOLINGGO - Para pengunjung pantai wisata Bentar Kabupaten Probolinggo kemarin (7/3) mendapat tontotan asyik. Komunitas pemilik kendaraan VW kumpul di tempat itu. Ada sejumlah 143 mobil VW dari berbagai daerah di Indonesia dipajang hari itu.

    Selain itu, pengunjung juga dihibur dengan penampilan Reog Pawargo. Kelompok reog yang ditekuni warga Probolinggo asal Ponorogo itu menjadi penghibur para pengunjung. Termasuk para pecinta mobil kuno tersebut.

    Tak heran, deretan mobil-mobil unik itu menarik perhatian para pengunjung. Terlebih ketika ada seorang tamu dari Belanda hadir dengan mengendarai motor VW. Bahkan tak sedikit pengunjung yang rela antre agar bisa berpose dengan motor tersebut.

    Beberapa pejabat dari Kota dan Kabupaten Probolinggo juga hadir dalam acara tersebut. Nampak Wawali Kota Probolinggo Bandyk Soetrisno, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Wahid Nurrahman dan Kepala Disbudpar Kabupaten Probolinggo Tutug Edi Utomo.

    Ketua klub Bromo Volkswagen Community (BV Com) Moch Karimuljali mengatakan, berkumpulnya para pecinta mobil kuno itu di pantai Bentar, merupakan acara rutin. "Ini acara rutin setiap tiga bulan, tapi tempatnya pindah-pindah," ujarnya.

    Radar Bromo, 8 Maret 2010
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Mari kita rembug bersama, agar kesenian reog lebih berkwalitas dan berkembang, tetapi jika ngobrol tanpa ada ACTION sama halnya BO'ONG, maka setelah kita ngbrol sambil NGOPI kita TATA gamelan dan langsung kita REOGAN.....

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini



Free Widgets
Free Counter

Networked Blogs

Visitors

Picture of Reog dance

Facebook

Profil Facebook Bahrudin Khoiri

NeoCounter

Follow me

Max Dien - Find me on Bloggers.com

KELANA