• Reog Meriahkan Halal Bihalal Punggowo

    TRIBUNNESBATAM, BATAM - Ratusan warga yang mendatangi lapangan parkir stadiun Temenggung Abdul Jamal menikmati aksi reog Ponorogo yang tampil di luar sport hall. Begitu memasuki area tersebut, pengunjung langsung merapat melihat aksi dua reog itu.

    Seorang pengunjung sembil memangku anaknya bahkan rela berdesakan dengan pengunjung lainnya agar bisa menyaksikan lebih dekat. Selain reog, di luar ruangan terdapat beberapa atraksi dari berbagai komunitas kesenian Jawa yang ada di Batam.

    Meskipun kegiatan ini merupakan kegiatan warga Jawa yang ada di Batam, namun masyarakat umum juga bisa menikmati sajian kesenian tersebut. Hingga saat ini ratusan orang terus berdatangan memadati area parkir.

    Kegiatan inti dari rangkaian halal bi halal yang diadakan oleh Paguyuban Among Wargo Jawa (Punggowo) ini juga dihadiri beberapa pejabat dan tokoh masyarakat dari Jawa.Acara ini selain sebagai agenda rutin tahunan, untuk tahun ini juga sekaligus ditujukan untuk syukuran atas terpilihnya Lurah Punggowo Soerya Respationo sebagai wakil gubernur Kepri.

    Tribun Pekanbaru - Minggu, 3 Oktober 2010
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Mari kita rembug bersama, agar kesenian reog lebih berkwalitas dan berkembang, tetapi jika ngobrol tanpa ada ACTION sama halnya BO'ONG, maka setelah kita ngbrol sambil NGOPI kita TATA gamelan dan langsung kita REOGAN.....

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini



Free Widgets
Free Counter

Networked Blogs

Visitors

Picture of Reog dance

Facebook

Profil Facebook Bahrudin Khoiri

NeoCounter

Follow me

Max Dien - Find me on Bloggers.com

KELANA