• Banyak Acara, Bundaran HI Macet

    JAKARTA, KOMPAS.com — Anda yang akan melintas di Bundaran HI, Minggu (5/6/2011), tampaknya harus mencari alternatif jalan jika tak mau terjebak dalam lautan manusia. Sampai siang nanti lalu lintas diperkirakan macet karena sejumlah acara digelar di kawasan ini.

    Tepat di depan pos polisi Bundaran HI, Angkatan Muda Partai Golkar menggelar acara Jambore Nasional Siaga Karya Indonesia. Panggung musik didirikan di trotoar, persis di depan pos. Massa AMPG dan sejumlah petinggi Golkar sudah memenuhi setengah badan jalan sejak pagi.

    Sementara itu, Milo-Nestle juga menggelar Jakarta International 10 K 2011 yang menggunakan jalur bus transjakarta Thamrin-Sudirman-Atma Jaya-Monas sebagai lintasan lari maraton. Ketika para pelari tiba di kawasan Bundaran HI, kendaraan yang melintas diberhentikan cukup lama.

    alur cepat di kawasan Sudirman juga ditutup total untuk kendaraan bermotor. Jalur ini digunakan sebagai tempat warga bersepeda. Sejak pukul 06.00 warga sudah memenuhi kawasan Bundaran HI, Thamrin, hingga Sudirman. Helikopter polisi pun beberapa kali mengitari langit Bundaran HI.

    megapolitan.kompas.com
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Mari kita rembug bersama, agar kesenian reog lebih berkwalitas dan berkembang, tetapi jika ngobrol tanpa ada ACTION sama halnya BO'ONG, maka setelah kita ngbrol sambil NGOPI kita TATA gamelan dan langsung kita REOGAN.....

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini



Free Widgets
Free Counter

Networked Blogs

Visitors

Picture of Reog dance

Facebook

Profil Facebook Bahrudin Khoiri

NeoCounter

Follow me

Max Dien - Find me on Bloggers.com

KELANA