• Naik Bendi dan Diiringi Reog, Wiwid Daftar ke KPU

    Sidoarjo (beritajatim.com) - Pasangan cabup-cawabup Sidoarjo 2010-2015, Bambang Prasetyo Widodo-Khoirul Huda yang mendapatkan rekomendasi DPP PDIP, Golkar, Hanura dan PKNU, secara resmi mendaftarkan diri ke KPUD Sidoarjo.

    Pasangan antara Direktur Operasional PT Minarak Lapindo Jaya dengan korban lumpur asal Jatirejo, Porong itu berangkat dari posko pemenangan perumahan Pondok Mutiara Sidoarjo.Dalam mendaftarkan diri menuju KPUD, Wiwid-Huda ini menaiki bendi dengan didampingi para kyai dan ribuan pendukungnya dari masing-masing partai yang memberikan rekom kepada kedua cabup-cawabup itu. Para abang becak dan simpatisan lainnya juga tak ketinggal ikut mengantarkan pengusaha dan dosen tersebut.

    Atraksi reog dan barongsai serta rebana terbang juga ikut meramaikan penyerahan berkas pendaftaran itu menjadi calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo secara resmi. Wiwid Soewandi di depan ribuan pendukungnya mengaku merasa terharu atas dukungan yang yang diberikan oleh para simpatisan kader partai para pengusung.

    Putra Soewandi mantan Bupati Sidoarjo itu juga tak henti-hentinya mengajak untuk berdoa dalam pencalonannya ini. "Semoga dengan ijin Allah, kemenangan ada ditangan kita," ujarnya, Minggu (2/4/2010).

    Wiwid juga menegaskan, hari ini semua berkas persyaratan pendaftaran sudah diserahkan. Jika nantinya KPUD menyatakan ada kekurangan, dirinya siap segera melengkapi dalam masa perbaikan.

    Ditambahkannya, jika terpilih, dalam membangun Sidoarjo pastinya akan selalu mengedepankan sesuai aspirasi rakyat. Kedekatan dan kunjung ke bawah (desa) akan mesti digalakkan. "Jadi pemimpin yang amanah menjadi cita-cita luhur saya dalam memimpin kedepan," tutur dia. [isa/kun]
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Mari kita rembug bersama, agar kesenian reog lebih berkwalitas dan berkembang, tetapi jika ngobrol tanpa ada ACTION sama halnya BO'ONG, maka setelah kita ngbrol sambil NGOPI kita TATA gamelan dan langsung kita REOGAN.....

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Cari Blog Ini



Free Widgets
Free Counter

Networked Blogs

Visitors

Picture of Reog dance

Facebook

Profil Facebook Bahrudin Khoiri

NeoCounter

Follow me

Max Dien - Find me on Bloggers.com

KELANA