Rabu, 20 April 2011

Brantas Nyamuk, Walikota Disambut Reog Ponorogo

Mojokerto (beritajatim.com) - Acara rutin yang digelar Pemkot Mojokerto setiap hari Jumat, terasa berbeda. Pasalnya, dalam agenda rutin Pemberantasan Sarang Nyamuk (PNS) 60 menit kali ini, rombongan Walikota Mojokerto disambut dengan pertunjukan Reog Ponorogo.

Walikota Mojokerto, Abdul Gani Soehartono mengatakan, mulai tahun 2001 lalu, kader jumantik PNS telah dilebur namanya menjadi kader motivasi. ''Tujuan peleburan ini, agar kader tidak hanya memeriksa jentik nyamuk saja tapi juga bisa memotivasi keluarga dan warga sekitar untuk berperilaku hidup bersih dan sehat,'' ungkapnya, Jum'at (15/04/2011).

Di acara PNS 60 menit di Jalan KH Mansyur, Kelurahan Magersari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto ini, Walikota menambahkan, jika tidak lama lagi Kota Mojokerto akan memiliki Rumah Sakit yang bagus di wilayah Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

''Akhir tahun ini direncanakan pembangunannya selesai dan tahun depan, kita berharap masyarakat khususnya warga Kota Mojokerto bisa memanfaatkannya. Karena RS sebelumnya, yang berada di Jalan Gajah Mada ukurannya kecil dan kurang representatif,'' katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga menyatakan siap untuk dikritik, jika masyarakat merasa ada yang kurang dalam melaksanakan tugasnya. Namun, jika sudah baik maka itu sudah sesuai dengan yang diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita rembug bersama, agar kesenian reog lebih berkwalitas dan berkembang, tetapi jika ngobrol tanpa ada ACTION sama halnya BO'ONG, maka setelah kita ngbrol sambil NGOPI kita TATA gamelan dan langsung kita REOGAN.....